debuyandi
DIRGAHAYU 74 TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA | 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2019 | SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Monday, February 11, 2019

Komitmen Edy Pratowo Jadikan Stadion HM Sanusi Kawasan Sport Centre Semakin Nyata

Antusias warga Pulang Pisau menghadiri Senam Bersama MRSF yang digelar Polres Pulang Pisau, Minggu (10/2/2019).
BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menegaskan jika Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau berkomitmen akan menjadikan Stadion HM. Sanusi menjadi kawasan sport centre, sehingga kegiatan olahraga di Kabupaten Pulang Pisau akan terpusat di stadion ini.

"Alhamdulillah, tahun ini Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menerima bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, yakni pembangunan tiga cabang olah raga yang akan dibangun di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau ini, yakni Bola Voli, Bulu Tangkis dan Futsal. Bantuan ini, tentu sebagai wujud nyata pemerintah dalam program pengembangan olah raga di Pulang Pisau. " kata H Edy Pratowo, saat menghadiri Deklarasi MRSF di Stadion HM. Sanusi Pulang Pisau, Minggu (11/2/2019).

Edy Pratowo juga menyampaikan, jika pada tahun ini juga pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau pada tahun ini juga akan melakukan pengembangan pembangunan dengan memagari Stadion HM. Sanusi. Selain itu, juga akan membangun trak lintasan lari didalam stadion. Kita juga sangat bersyukur, bahwa Kementrian Pemuda dan Olahraga juga akan membantu rumput sintetis untuk didalam lapangan.

"Sesuai dengan janji dan komitmen kami, kami akan jadikan stadion ini menjadi kawasan sport centre di Kabupaten Pulang Pisau. Jadi yang mau jogging, dan berolahraga nantinya akan terpusat disini. " terang Edy Pratowo

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang melakukan aktifitas berolahraga di Stadion HM. Sanusi agar selalu menjaga dan memelihara sarana dan prasarana serta aset yang sudah terbangun ini dengan baik. Karena kata Edy, ini merupakan aset bersama dan harus kita jaga dan pelihara bersama-sama. Kemudia kepada generasi muda, Edy berharap agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan olahraga dibidangnya dengan memperbanyak pola latihan. Sehingga kelak bisa menjadi atlet berprestasi yang bisa membanggakan orang tua, daerah dan bangsa.

"Harapan kita, keberadaan stadion ini bisa dijadikan sarana berlatih dan olahraga, sehingga nantinya dari sini akan muncul bibit dan mencetak atlet berprestasi. " pungkasnya (Bangun).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top