Banner

Tuesday, April 30, 2019

Air Masih Menggenangi Pemukiman Penduduk dan Fasilitas Umum lainnya di Kecamatan Sepang

BARITORAYAPOST.COM (Gunung Mas) - Hingga selasa pagi 30/04/2019 air masih menggenangi dibeberapa pemukiman penduduk dan fasilitas umum lainnya di wilayah Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah.

Pihak sekolahpun harus meliburkan siswa siswinya akibat ruang kelas dan fasilitas lainya yang terdampak banjir. ," Ungkap kepala SMN-1 Sepang Suyono, Kepada Baritorayapost.com.

Sementara pada ruas jalan lintas Provinsi Palangkaraya Kuala Kurun terdapat dibeberapa titik yang putus akibat banjir, sehingga menyulitkan pengguna kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melintas.
Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, SIK MSI, mengatakan Polres Gumas sudah menurunkan anggota untuk melaksanakan pengaturan di beberapa titik banjir guna membantu para pengendara melintasi jalan tersebut dengan aman, Senin (29/4/2019) siang.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk sementara agar mengungsi ke rumah sanak saudara yang tidak terkena banjir dan bagi pengendara agar selalu berhati-hati ketika berkendara,” kata Yudi. (Edy.S/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top