Banner

Monday, April 29, 2019

Babinsa Kelurahan Tawangrejo Pantau Banjir Kiriman, Sejumlah Rumah Warga Tergenang Air

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Meluapnya air sungai sono mengakibatkan sebagian rumah warga di Kec. Kartoharjo, Kota Madiun mengalami banjir, salah satunya di Kelurahan Tawangrejo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun Ini merupakan banjir kiriman melalui daerah aliran sungai Sono.

Banjir tersebut terjadi mulai Senin dini hari pukul 03.30 Wib, mengetahui adanya banjir di wilayah binaannya, Serka Partono Babinsa Koramil 0803/15 Kartoharjo langsung turun ke lokasi dan terus memantau situasi di Kel.Tawangrejo yang terkena dampak banjir,  Senin (29/4/2019).

Menurut keterangan Serka Partono yang merupakan Babinsa Kel. Tawangrejo, air mencapai ketinggian air kurang lebih 30 cm.
"Saya perkirakan ketinggian air lebih kurang 30 cm, mudah-mudahan airnya cepet surut agar masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa," terang Serka Partono.

Lebih lanjut Serka Partono mengungkapkan bahwasanya air akan terus naik dan bertambah tinggi apabila air sungai Sono terus mengirimkan air.

"Banjir ini bukan kerena hanya disebabkan oleh hujan, akan tetapi ini juga air kiriman dari sungai Sono, ini sudah setiap tahun terjadi," jelasnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top