Banner

Monday, April 29, 2019

Barut Tampilkan Beragam Produk Lokal di Kalteng Quality Expo

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Dalam rangka memperingati Hari jadi ke-62 Tahun Provinsi Kalimantan Tengah, diselenggarakan Pameran Kalteng Quality Expo dari tanggal 29- 3 Mei diarea Pameran Jalan Temenggung Tilung Palangka Raya. Kalteng Quality Expo tidak hanya diikuti oleh OPD yang ada dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah saja namun juga di ikuti dari 14 kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah, salah satunya yaitu Kabupaten Barito Utara yang ikut andil dalam Qualty Expo Tahun 2019. Selasa (29/4/2019).
Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Drs.H.Hajranoor menyampaikan bahwa dengan adanya pameran ini, diharapkan bisa lebih mengenalkan produk andalan Barito Utara seperti madu dan kerajinan UMKM, dimana masyarakat bisa memanfaatkan sumber daya alam dengan membuat kerajinan berbagai kreasi untuk dapat ditampilkan.
Tentu nantinya akan berdampak pada pendapatan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap H.Hajranoor.
Acara Kalteng Quality Expo 2019 secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri dengan ditandai dengan pemotongan pita tepat di pintu masuk arena Kalteng Quality Expo. (Diskominfosandi For BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top