Banner

Monday, April 29, 2019

BNK Barsel Musnahkan 102,05 Gram Sabu

BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Barito Selatan, musnahkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 102,05 Gram, Senin (29/4/2019).

Narkotika dengan jumlah besar tersebut, dimusnahkan oleh Ketua BNK Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir, beserta Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan SIK dan perwakilan TNI serta Dinas Kesehatan setempat, sebelum pelaksanaan apel gelar pasukan gabungan, Operasi Simpatik Telabang 2019, di Lapangan Polres Barsel yang lama.

Apresiasipun disampaikan oleh Aty, kepada pihak Polres Barsel yang sudah dengan gencar melakukan perang terhadap perederan narkoba di Kabupaten bersemboyan Dahani Dahani Tuntung Tulus tersebut.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, karena telah berhasil menangkap para pelaku pengedar narkoba di Barsel, dan mudah-mudahan ini terus berlanjut," ucapnya, ketika disambangi awak media seusai kegiatan apel gelar pasukan.

Selanjutnya, Aty juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus di Barsel, untuk lebih waspada dan perduli akan bahaya narkoba serta mau bekerjasama memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, apabila mengetahui tentang adanya peredaran narkoba di sekitarnya masing-masing.

"Himbauan saya agar masyarakat dapat lebih waspada, karena saya yakin semua sudah tahu tentang bahayanya narkoba, supaya kalau ada begini (peredaran narkoba) agar segera melaporkannya kepada yang berwajib, agar kita bisa bersama-sama menanganinya," imbaunya.

Untuk diketahui, 102,05 gram yang dimusnahkan tersebut, merupakan barang bukti yang berhasil disita oleh jajaran Satresnarkoba Polres Barsel dari tersangka Wawan Setiawan, yang ditangkap di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, pada Jumat (12/4/2019) lalu.(Tmt).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top