Banner

Friday, April 26, 2019

Bupati Barito Utara kunjungi Pemondokan Kafilah Barito Utara di Palangka Raya

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara memberikan perhatian dan dukungan kepada para Kafilah peserta Seleksi Tilawatil Qur'an XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, dimana Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah saat mengunjungi pemondokan Kafilah Barito Utara di Hotel Nascar Family memberikan apresiasi atas semangat seluruh Kafilah Barito Utara dalam mengikuti STQ XXII di Palangkaraya. Jumat (26/4/2019).

H. Nadalsyah mengharapkan agar seluruh Kafilah Barito Utara untuk tetap menjaga nama baik Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, baik dalam perlombaan maupun silatuhrahmi antar kafilah. Dan juga agar para kafilah dapat maksimal dalam setiap perlombaan, sehingga dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai bahkan bisa lebih lagi dibanding STQ sebelumnya. "Jaga kesehatan yang utama, agar kembali ke Muara Teweh tetap dalam kondisi yang sehat," harap H. Nadalsyah.

Bila kondisi badan dan pikiran sehat dan fit, dalam kegiatan dan perlombaan tentunya akan dapat diikuti dengan hasil yang baik dan maksimal. "Tentunya kita mengharapkan hasil yang maksimal dan bisa lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya," do'a Bupati. (Diskominfosandi For BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top