Banner

Tuesday, April 30, 2019

Bupati Terpilih Gumas, Jaya S Monong Terima Pin Emas Sahabat PWI: Siap Mendukung dan Menjalin Kemitraan dengan Insan Pers

Bupati Terpilih Kabupaten Gunung Mas Jaya S Monong saat diwawancara oleh ketua PWI Kalteng H. Sutransyah bersama awak media di acara puncak HPN di Balai Antang Muara Teweh.

BARITORAYAPOST.COM (Gunung Mas) - Acara Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi Kalimantan Tengah di Muara Teweh, Senin (29/4) berlangsung meriah.

Hadir dalam acara HPN Gubernur Kalteng di wakili Kadis Kaminfo Provinsi Ir Herson B Aden, M.Si, Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri, Bupati Gunung Mas  terpilih Jaya S Monong, wabup Barut Sugianto P Putra serta tamu undangan lainnya.

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya dibacakan Bupati Barut Nadalsyah, menerangkan, Persatuan Wartawan Indonesia sendiri merupakan organisasi tertua di Indonesia dan dalam sejarah pergerakan nasional bangsa ini sudah tidak diragukan lagi, karena ikut andil dalam membangun bangsa lewat anggotanya mempresentasikan tulisan-tulisan yang konstruktif dan Adam Malik merupakan orang-orang besar yang pernah berkiprah menjadi wartawan atau penulis dengan begitu progresif memperjuangkan agar bangsa ini Merdeka.

"Salah satunya fungsi pers sebagai kontrol sosial sangat penting dalam mempengaruhi pembangunan dengan memberikan peringatan dini bagi pemerintah,maka pemerintah akan selalu berhati-hati dalam melaksanakan pembangunan," cetusnya.
Sementara Bupati Terpilih Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Jaya S Monong menyatakan kesiapannya mendukung kegiatan  Persatuan  Wartawan Indonesia (PWI) sebagai mitra dalam pembangunan.

“Pada prinsipnya setelah pada saatnya nanti dilantik sebagai  kepala daerah, saya siap mendukung dan menjalin  kemitraan dengan insan pers, khususnya anggota PWI,” tegas Jaya S Monong kepada wartawan usai menerima pin emas sahabat PWI pada puncak Acara HPN Tingkat Provinsi Kalteng di Muara Teweh, Senin (29/04/2019) malam.

Pada kesempatan itu Jaya S Monong mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PWI yang telah menganugerahkan Pin Emas Sahabat PWI bagi dirinya.

Dia berharap penghargaan ini semakin menjadi semangat dan inspirasi dalam membuat inovasi untuk membangun daerah, tegasnya dihadapan Ketua PWI pusat Atal S Depari. (Aseng/Edy.S/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top