Banner

Wednesday, April 24, 2019

Dandim Madiun Meninjau Hasil RTLH Di Wilayah Kodim 0803/Madiun

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Perwira Seksi Teritorial Kapten Arh Untung ST., dan didampingi Danramil setempat meninjau hasil RTLH dijajaran Kodim 0803/Madiun, Rabu (24/4/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun melihat sekaligus mengecek penerima renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Di kesempatan tersebut, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat berkunjung juga berpesan kepada pemilik rumah untuk selalu merawat dan menjaga rumahnya agar memberikan manfaat untuk keluarganya.

Saat diwawancarai awak media, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, program RTLH ini merupakan kerjasama Provinsi Jawa Timur dengan Kodam V/Brawijaya.
"Dimana untuk pengerjaan RTLH ini direalisasikan diKodim jajaran Kodam V/Brawijaya, salah satunya Kodim 0803/Madiun yang mendapatkan 750 RTLH yang kita bagi di Koramil jajaran," terangnya.

"Dengan program RTLH ini tujuannya agar dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun, dan harapannya rumah tidak layak huni semakin berkurang, ini juga sebagai wujud kepedulian kami TNI kepada rakyat," pungkasnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top