Banner

Friday, April 26, 2019

Dandim Ngawi Pimpin Sertijab Danramil, Perwira Staf Dan Pelepasan Anggota Pindah Satuan

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., memimpin serah terima jabatan Danramil, Perwira staf Kodim 0805/Ngawi dan pelepasan Anggota Pindah Satuan bertempat di aula Makodim 0805/Ngawi, Jum'at ( 26/04/19).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa,alih tugas jabatan dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang wajar terjadi dan selalu di lakukan secara berencana dengan tertap mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dan pembinaan   .

Perlu di ketahui bahwa jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus di laksanakan dengan sebaik - baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab karena kelak akan di mintai pertanggung jawabannya.

Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman bertugas selama ini para Danramil dan Perwira Staf dapat bertugas dengan baik dan lebih sukses lagi.untuk itu segera lakukan orientasi tugas dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru,sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas.

Menghakiri amantnya Dandim mengucapkan selamat bertugas semoga berhasil dalam mengemban tugas pada jabatan yang baru sebagai Komandan Koramil dan Perwira Staf Kodim 0805/Ngawi,ucap Dandim (Mcc 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top