Banner

Monday, April 29, 2019

Diskominfosandi Barut Pada Pelaksanaan HPN Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers


Foto Kepala Dinas Diskominfosandi Barut, M. Iman Topik, S.IP., M.SI dan Pimpiman Media Barito Raya Post

BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Barito Utara (Barut) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) turut berpartisipasi memperingati  Hari Pers Nasional (HPN) yang dirangkai dengan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-73 tahun 2019 dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Di kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Barito Utara (Barut) M. Iman Topik, S.IP., M.SI menjalin silaturrahmi kepada seluruh Insan Pers yang menghadiri undangan kegiatan memperingati HPN dari beberapa Kabupaten wilayah Kalteng.

"Dalam kegiatan ini, kita Diskominfo Barut sangat mengapresiasi dalam pelaksanaan HPN yang jatuh pada HUT PWI ke-73, dan sangat bangga kepada seluruh Insan Pers yang bisa mewujudkan pelaksanaan HPN di Kalteng khususnya selaku penyelenggara di Barito Utara", ucap Topik kepada BRP saat pertemuan di Gedung Balai Antang pada, Senin (29/04/2019) Malam

Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara melalui Diskominfosandi akan terus bersinergi kepada Insan Pers yang ikut andil dalam pembangunan dari segala informasi pemberitaan masing-masing media yang bekerjasama kepada pemerintah.

Seperti yang terlaksana pada kegiatan HPN Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019 mengambil tema "Pers Pemersatu Bangsa dan Memperkuat Ekonomi Kerakyatan Menuju Kalteng Berkah" (Tim/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top