Banner

Friday, April 26, 2019

Gelar Syukuran Pasca Pemilu 2019, Danrem 081/DSJ Ajak masyarakat Untuk Rukun dan Bersatu Kembali

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Selesai melaksanakan sholat jumat bersama, Korem 081/DSJ menggelar syukuran dalam rangka pasca pelaksanan pileg dan pilpres 2019, bertempat Pendopo Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No.50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (26/4/19).

Menurut Danrem, apa yang dilakukan itu sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, hingga saat ini selesai pencoblosan.

“Dan kita akan terus kawal hingga semua pentahapan Pemilu dinyatakan selesai,” tegasnya.

Terkait perbedaan pilihan dalam Pemilu yang telah dilaksanakan, Danrem berharap agar seluruh masyarakat dapat melupakan hal itu dan kembali memperkuat kerukunan di antara mereka.

“Karena perbedaan pilihan dalam sebuah pesta demokrasi, tentunya merupakan hal yang wajar dan dijamin oleh undang-undang,” jelasnya.

Lebih lanjut Danrem juga menghimbau, agar mulai saat ini untuk kembali bersatu, guna melanjutkan dan mewujudkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

“Jika kita tidak segera konsolidasi dengan memperkuat persatuan dan kesatuan, maka hal itu akan dapat berdampak  terhadap bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top