Banner

Sunday, April 28, 2019

Jalin Silahturahmi, Babinsa Mojorejo Sambangi Tokoh Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Babinsa Mojorejo Kopka Yudi Riyawan Koramil 0803/13 Kebonsari Kodim 0803/Madiun bersama Babinkamtibmas Mojorejo melaksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat Bapak Edi (58 th) warga Rt 13 Rw 05 Desa Mojorejo, Kec. Kebonsari, Kab. Madiun, Minggu (28/4/2019).

Kopka Yudi Riyawan mengatakan, “Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta mewujudkan kemanunggalan TNI, Polri dan rakyat,” jelasnya.

“Dalam hidup bermasyarakat dan bertetangga kita harus ringan tangan, saling bantu membantu dalam berbagai hal positif dan juga yang mungkin sedang kesusahan, kita tidak boleh egois dan sombong,” terang Babinsa.

“Terutama komunikasi sosial dengan harus dilaksanakan dengan rutin dan berkesinambungan, karena melalui hal tersebut kita juga bisa memantau permasalahan di lingkungan,” pungkas Kopka Yudi Riyawan.

Sementara itu, tokoh masyarakat bapak Edi juga menambahkan, "Selain itu juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat, silahturahmi ini juga sangat bermanfaat untuk saling bertukar pikiran dengan Babinsa tentang keadaan lingkungan Desa ini,” ungkap Bapak Edi. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top