Banner

Sunday, April 28, 2019

Jalin Silahturahmi PWI Bartim Dalam Rangka HPN 2019 Di Barut Kalteng


BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) di Barito Utara. organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang antusias dengan melakukan segala aktivitas kegiatan yang terlaksana pada tanggal 28 - 29 April 2019  di Balai Antang Muara Teweh.

Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sutransyah dalam sambutannya mengatakan pihaknya bahwa kebersamaan dan jalinan silaturahmi antara wartawan khususnya Kalimantan Tengah. Di acara puncak HPN yang terselenggara di Barut ini menjadi motivasi bagi seluruh jurnalis yang ada di Kalteng.

"Kita anggota PWI Kalteng khususnya dalam kegiatan HPN menjadi salah satu pertemuan antara wartawan yang tergabung dalan PWI demi kebersamaan dan silahturahmi serta menjadi motivasi untuk semua wartawan yang berada di Kalteng",ucapnya Minggu (28/04/2019) di gedung Excellent Futsal Center Muara Teweh.
Sementara ketua PWI Barito Timur (Bartim) Yulius Yartono mengatakan bahwa kegiatan yang di ikuti adalah sebagai bentuk partisipasi anggota yang tergabung dalam PWI, menurutnya kegiatan tersebut untuk menjalin kebersamaan antara jurnalis yang berada di PWI wilayah Kalteng.

Adapun kegiatan perlombaan futsal untuk seluruh anggota PWI di mana pun berada dalam pelaksanaan ini. Khususnya PWI Bartim akan berusaha keras untuk memenangkan perlombaan ini dan masuk untuk setidaknya 3 besar, jelas Yulius ketua PWI Bartim.

Sambil berjalannya kegiatan H. Sutransyah membuka kegiatan secara resmi perlombaan futsal yang terselenggara di acara HPN tersebut. (Ycp/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top