Banner

Sunday, April 28, 2019

Kafilah Barito Utara Ikuti Penyisihan Cabang Lomba STQ XXII

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Memasuki hari pertama gelaran STQ XXII, berbagai kegiatan lomba telah diikuti oleh para kafilah 14 kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah. Begitu juga dengan kafilah Barito Utara, dimana dari 39 peserta, 17 peserta mengikuti lomba di hari pertama. Kafilah Barito Utara mengikuti cabang lomba Golongan Tartil, Golongan Tilawah Remaja, Golongan Tilawah dewasa, Tahfiz 10 juz, Fahm Al-Qur'an, Syahril Al-Qur'an, Khat hiasan Mushaf, Khat Naskah, dan Makalah Al-Qur'an. Palangka Raya (27/4/2019).

Dari Golongan Tartil diikuti oleh Muhamad Afniza dan Salsabila, Golongan Tilawah oleh Sofia Veronika, Tahfidz 10 Juz oleh Syahrizal Fahlevi, Syarhil oleh Adinda Aulia, Khat Hiasan Mushaf oleh Juraidah, dan Makalah Al-Qur'an diikuti Alvianoor Pahlevi. Adapun tempat pelaksanaan lomba yakni Gedung Asrama Haji, Halaman Mesjid Raya, Aula Dinas Pendidikan dan Aula IAIN Palangka Raya.
Ketua LPTQ Barito Utara, Drs Muhlis menyampaikan secara umum seluruh kafilah yang mengikuti STQ di babak penyisihan berjalan dengan sukses dan lancar, mudahan-mudahan hasilnya nanti bisa sesuai dengan harapan. "Target kita menjadi yang terbaik pada ajang STQ XXII tahun ini di Kota Palangka Raya," harap Muhlis.

Ketua LPTQ meminta para peserta kafilah untuk tidak gentar dan tetap percaya diri mengikuti semua cabang lomba. "Karena dalam berlomba, harus semangat yakin akan kemampuan diri serta jangan takut untuk bersaing," kata Muhlis saat memberi motivasi. (Diskominfosandi For BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top