Banner

Thursday, April 25, 2019

Kafilah Barito Utara Siap Sukseskan STQ XXII

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Sebanyak 100 orang peserta, pelatih dan bina damping Seleksi Tilawatil Quran (STQ) yang tergabung dalam Kafilah Kabupaten Barito Utara diterima kedatangannya di Masjid Raya Darussalam Palangka Raya yang ditandai dengan pemasangan sorban kepada perwakilan kafilah Barito Utara.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Slamet Widodo sekaligus sebagai ketua bidang penerima tamu dan Kafilah STQ mengucapkan selamat datang kepada Kafilah Kabupaten Barito Utara di Bumi Tambun Bungai dengan sehat dan selamat. "Atas nama Pemerintah Provinsi saya ucapkan terima kasih atas peran serta Kabupaten Barito Utara yang mengirimkan utusannya untuk bersama sama menyukseskan kegiatan akbar bidang keagamaan," ucap Slamet. Semoga semua diberikan hidayah oleh Allah SWT, kesehatan dan kesuksesan serta keberkahan lanjut Slamet Widodo.

Ustadz Ahmad Alghyfari, S. Pdi sebagai perwakilan Kafilah Kabupaten Barito Utara menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Kemenag, LPTQ dan seluruh panitia yang telah menerima dan menyambut kedatangan rombongan Kafilah Kabupaten Barito Utara. "Kami atas nama perwakilan kafilah sangat merasa terharu, semoga kegiatan ini bernilai ibadah," do'a Ahmad Alghyfari.
Selain mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilaksanakan, Ahmad juga mendo'akan semoga kita semua diberikan hidayah oleh Allah SWT /Tuhan Yang Maha Esa, diberikan kesehatan, kesuksesan dan keberkahan. "Mohon do'a dari semua, agar kafilah Kabupaten Barito Utara mencapai prestasi yang optimal," tutup Ahmad.

Setelah kegiatan dilaksanakan peserta STQ Kabupaten Barito Utara melaksanakan pendaftaran dengan menyerahkan biodata lengkap dan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan di salah satu ruangan Masjid Raya Darussalam, Palangka Raya. (Diskominfosandi For BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top