Banner

Tuesday, April 30, 2019

Kasdim Ngawi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Kasdim Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo bersama Danramil jajaran Kodim 0805/Ngawi menghadiri rapat pleno terbuka
Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu serentak tahun 2019 tingkat Kabupaten bertempat di  Jl. Raya Ngawi - Caruban Km. 5 Ds. Karangtengah Prandon Kab. Ngawi, Selasa (30/04/19).

Dalam sambutannya Ketua KPU Kab.Ngawi Syamsul Wathoni, S.H.I, M.Si mengatakan Dari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Serentak Tahun 2019 yang sudah berjalan dua hari dan bahwasanya secara umum untuk kesalahan yg bersifat fatal belum ditemukan selama di TPS maupun di PPK.

Ia juga menyampaikan kepada penyelenggara KPU yg ada tingkat bawah kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam melaksanakan kegiatan tahapan - tahapan Pemilu serentak Tahun  2019 sehingga kesalahan - kesalahan yang ada dilapangan dapat diminimalisir,ucap Syamsul.

Sementara itu Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo di temui di lokasi mengatakan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap seluruh pihak khususnya masyarakat Kabupaten Ngawi atas sumbangsihnya sehingga penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 di wilayah Ngawi ini bisa berjalan secara aman, tertib dan lancar.

Kasdim juga menyampaikan bahwa kami Kodim 0805/Ngawi selaku pihak keamanan yang membantu Polres Ngawi, tanpa ada dukungan dari semua elemen masyarakat pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 tidak akan mampu berjalan dengan aman dan kondusif, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih setinggi-tingginya atas sinergi masyarakat yang turut membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif saat pelaksanaan Pemilu,ucap Kasdim.(Mc 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top