Banner

Monday, April 29, 2019

Kasdim Ngawi Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di lapangan upacara Makodim 0805/Ngawi Jl.ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (29/04/0/19).

Dalam amanatnya Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan pertama - tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan, keselamatan sehingga bisa melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap hari senin yang diikuti oleh seluruh prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI yang ada di lingkungan Kodim 0805/Ngawi.
Selaku Inspektur upacara Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo juga mengingatkan bahwa Upacara bendera mingguan ini jangan hanya dijadikan sekedar rutinitas yang biasa, namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa Nasionalisme kita. Melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa, pungkasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa upacara ini bisa juga untuk menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir serta dapat dipahami secara seksama untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas,ucap Kasdim (Mc 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top