Banner

Saturday, April 27, 2019

Mewakili Dandim, Pabung Kodim 0803/Madiun Hadiri Upacara HUT Permasyarakatan Ke 55 Tahun 2019

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Bertempat di Lapas Klas 1 Madiun Jalan Yos Sudarso No.100 Kec. Manguharjo Kota Madiun, Pabung 0803/Madiun Mayor Inf Dwi Atmo menghadiri acara Upacara Hari Bakti Permasyarakatan yang ke 55 tahun 2019 dengan tema “Dengan semangat Pemasyarakatan kita Bangun Komitmen Untuk Melakukan Pembenahan Diri", Sabtu (27/4/2019)

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Madiun Ahmad Dawawi, S.Sos., tersebut dihadiri oleh Kalapas Pemuda kelas II Madiun Yuli Hartono, Bc,IP,SH,MM, Kalapas kelas I Madiun Thurman Saud Hutapea, Bc,IP,SH,MM, Kompol Hanis Subiyono, S.Pd., Wakapolres Madiun Kota,  Wadan Yon C Pelopor Kompol Yoyok, SH, Perwakilan Satpol PP kota Madiun, Perwakilan Kantor Imigrasi, Perwakilan PT. Inka, Perwakilan RS. Paru Manguharjo Kota Madiun, Kadinkes dan KB Kota Madiun, Kamenag Kota Madiun, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun, Perwakilan Ponpes Al Fatah Temboro Magetan, Perwakilan Ponpes Al Hikma Kota Madiun dan Perwakilan Unika Wima Kota Madiun.
Bupati Madiun Ahmad Dawawi.S,Sos dalam sambutannya menyampaikan, “Dirgahayu Pemasyarakatan" Selamat hari bakti kepada insan-insan pemasyarakatan diseluruh penjuru tanah air Indonesia, peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55 tentu tidak hanya dijadikan piranti nostalgia untuk mengenang histori, tapi lebih dari itu peringatan ini harus mampu menjadi spirit untuk meneruskan semangat juang dan pengabdian para pendahulu dan peletak dasar pemasyarakatan,” jelasnya.

Usai kegiatan, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.sos., yang diwakili Paerwira Penghubung Mayor Inf Dwi Atmo kepada media center menyampaikan,” Selamat hari bakti kepada lembaga pemasyarakatan diseluruh penjuru tanah air Indonesia, semoga institusi Pemasyarakatan mampu berdiri tegak menunaikan tugas dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara tercinta,” ungkapnya.(Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top