Banner

Tuesday, April 30, 2019

Personel Kodim 0808/Blitar Pembagian Buku Tabungan Dan ATM

BARITORAYAPOST.COM (Blitar) - Personel Kodim 0808/Blitar baik Militer maupun PNS, melaksanakan pembagian Buku Tabungan dan Pembagian Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI yang dilaksanakan di Aula Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (30/04/2019).

Pasipers Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Ari Gunawan saat mewakili Dandim 0808/Blitar, mengatakan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada kepala cabang PT Bank BNI Blitar beserta Staf, saya dan seluruh prajurit mengucapkan selamat datang dan menyambut rasa gembira di Makodim 0808/Blitar ini atas kehadiran tim Bank BNI Cabang Blitar yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan anggota melalui produk-produk yang ada di Bank BNI bagi Prajurit Kodim 0808/Blitar.

“Kami berharap melalui kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan para prajurit.”

Melalui kerja sama ini, bisa mensejahterakan seluruh prajurit Kodim 0808/Blitar baik fasilitas tunkin dari pemerintah ini dapat digunakan pada kegiatan yang lebih produktif, tidak semata untuk konsumtif, pungkasnya.

Tertua Cabang Bank BNI Blitar Penyelia BNI Bpk. Wawan Widiyono menyampaikan bahwa kerjasama ini mengikuti Mou dari pusat. Ia berharap melalui kerja sama ini bisa menjadi awal yang baik untuk untuk bersinergi di masa yang akan datang.

Banyak pula produk dari Bank BNI yang dapat dimanfaatkan oleh para prajurit untuk membantu meningkatkan kesejahteraan. Sehingga para prajurit dapat menggunakan fasilitas dari Bang BNI, berbagai produk dan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Bank BNI seperti biaya tabungan murah dimana para nasabah dapat memperoleh biaya administrasi minimal saat pembuatan kartu dan saat melakukan transaksi perbankan (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top