Banner

Wednesday, April 24, 2019

Sambangi Warganya, Babinsa Kelurahan Kanigoro Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Komsos

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu bagian terpenting dari pelaksanaan Binter, dimana hal ini harus mampu dilakukan oleh seluruh Babinsa yang melaksanakan tugas pembinaan terhadap wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kanigoro Serma Erwanto anggota Koramil 0803/15 Kartoharjo Kodim 0803/Madiun menyambangi masyarakat di wilayah binaan di Kelurahan Kanigoro, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Rabu (23/4/2019).

Dalam melaksanakan Komsos, Babinsa Kelurahan Kanigoro Serma Erwanto selalu bersama-sama dengan Babinkamtibmas sebagai mitra kerja dalam pelaksanaan Binter.

Serma Erwanto mengatakan, Kebersamaan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di wilayah selain sebagai mitra kerja juga merupakan wujud soliditas, sinergitas TNI dengan Polri untuk membangun bangsa.

“Babinsa dengan Babinkamtibmas harus solid dan bersinergi untuk membangun serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan di wilayah tugas."

"Warga dan masyarakat perlu dibina untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca Pemilu serentak kemarin dan menghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum pasti kebenarannya," imbuh Serma Erwanto.

"Dengan adanya Komsos ini diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin," pungkas Babinsa. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top