Banner

Monday, April 29, 2019

Sekolah Diliburkan, banjir Merendam Sejumlah Ruang Kelas dan Fasilitas Sekolah

BARITORAYAPOST.COM (Gunung Mas) – Bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah Kecamatan di Kabupaten Gunung Mas, membuat sekolah terpaksa meliburkan kegiatan belajar.

Seperti di Kecamtan Sepang, baik TK, SMP maupun SMAN terpaksa diliburkan akibat dampak banjir yang merendam sejumlah ruangan belajar siswa maupun pasilitas sekolah lainnya.

Kepala SMAN-1 Sepang, Suyono kepada Baritorayapost.com senin, (29/042019) mengatakan, pihak sekolah terpaksa meliburkan sekolah karna banjir merendam sejumlah ruang kelas dan fasilitas sekolah lainnya, sehingga tidak memungkinkan melakukan kegiatan belajar. ," ungkapnya.

Dikatakannya, banjir saat ini merupakan yang tertinggi dalam kurun 3 tahun terakhir, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kabupaten dan Provinsi terkait kondisi banjir yang ada saat ini. ," jelas Yono.
Sementara Lurah Sepang Simin, Fernando yang ditemui saat meninjau sejumlah rumah warga mengatakan, pihaknya bersama Camat Sepang sudah melakukan peninjauan di beberapa kelokasi yang terdampak banjir saat ini.

Menurut Fernando, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada sejumlah ketua RT agar menghimbau kepada warga supaya tetap waspada terhadap kondisi banjir saat ini. ," kata  Fernando. (Edy.S/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top