Banner

Friday, April 26, 2019

Seluruh Anggota Kodim Ngawi Menerima Sosialisasi Dari Bank BNI

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Seluruh Anggota Kodim 0805/Ngawi Baik Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS menerima sosialisasi dari Bank Negara Indonesia (Persero) dalam rangka penyaluran Tunjangan Kinerja bertempat di aula Makodim 0805/Ngawi, Jum'at (26/04/19).

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengucapkan terima kasih kepada kepala cabang PT Bank BNI Ngawi beserta Staf, Saya dan seluruh prajurit mengucapkan selamat datang dan menyambut rasa gembira di Makodim 0805/Ngawi ini atas kehadiran tim sosialisasi Bank BNI Cabang Ngawi yang sangat berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang perbankan dan produk pemasaran Bank BNI bagi Prajurit Kodim 0805/Ngawi.

Dandim juga menjelaskan bahwa TNI AD dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) memperkuat kerjasama, yang kali ini dalam bentuk penyaluran Tunjangan Kinerja Anggotanya secara non tunai (cashless) dan Layanan Cash Management System.

Melalui kerjasama ini, Dandim berharap bisa mensejahterakan seluruh prajurit Kodim 0805/Ngawi fasilitas gaji atau tunkin dari pemerintah ini dapat digunakan pada kegiatan yang lebih produktif, tidak semata untuk konsumtif, pungkasnya.

Sosialisasi ini diawali dengan membahas tentang produk perbankan dan Tabungan Bank BNI. Sosialisasi membahas tentang produk Bank BNI ini adalah merupakan fasilitas yang disiapkan oleh Bank BNI guna mendukung kinerjanya dalam pengelolaan dan pengenalan kepada seluruh masyarakat dan personel TNI.(Mcc 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top