Banner

Saturday, April 27, 2019

Sertu Sudarlan Bersama Warga Masyarakat Bahu Membahu Mengecor Jalan Desa

BARITORAYAPOST.COM (Tulungagung) - Babinsa Desa Sukorejo Kulon Sertu Sudarlan anggota Koramil 0807/08 Kalidawir Kodim Tulungagung bersama warga masyarakat Dusun Kedungdowo melaksanakan kegiatan kerja bhakti pengecoran jalan sepanjang 100 meter yang dilakukan di Dusun Kedungdowo Desa Sukorejo Kulon Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (27/04/2019).

Sarana jalan sangat penting bagi kelancaran kegiatan masyarakat. Jalan yang ada di desa perlu pengerasan permukaan jalan. Pengecoran sering menjadi alternatif ketika hendak melakukan pengerasan permukaan jalan, pengecoran semakin populer terutama karena biaya yang lebih efisien, hemat dan mudah dikerjakan secara bergotong-royong.

Pada kesempatan yang baik di pagi hari ini, Sertu Sudarlan membaur bersama warga membantu menyiapkan bahan pengecoran untuk pengerasan permukaan jalan desa sehingga ketika musim penghujan tidak terjadi becek dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Sertu Sudarlan menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti pengecoran jalan desa seperti ini sudah sering dilakukan oleh warga binaanya yang selalu guyup rukun dan saling membantu, bersama-sama melaksanakan kerja bhakti untuk kepentingan bersama.

“Warga Desa Sukorejo Kulon kompak, setiap ada kegiatan kerja bhakti selalu dikerjakan dengan guyup rukun dan saling membantu.” tutup Sertu Sudarlan. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top