Banner

Monday, April 29, 2019

TK Kartika V-11/Air Putih Lulus Dengan Nilai Terbaik

BARITORAYAPOST.COM (Samarinda) - Kemeriahan dan kegembiraan tampak pada setiap raut wajah para orang tua dan anak Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika V-11/Air Putih yang bernaung di bawah asuhan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) melaksankan perpisahan kelulusan, pelepasan tersebut berlangsung di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada No. 11 Samarinda Kaltim. Senin, (28/04/2019).

Adapun siswa yang mengikuti acara kelulusan ini sebanyak 45 orang dan turut dihadiri para orang tua siswa.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Cabang Samarinda Daerah F Ny. Novita Widi sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) mengucapkan terima kasih kepada ibu guru serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar disekolah yang kita cintai ini, dan kepada orang tua/ wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya kepada kami, untuk belajar di TK Kartika V-11 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 091 Cabang V Mulawarman, kami percaya bahwa ibu guru kami telah memberikan dan mengajarkan yang terbaik bagi putra- putri bapak/ibu yang sekolah di TK ini, sehingga mereka akan menjadi generasi yang bukan saja pintar tetapi juga generasi yang berahlak mulia.
”Ada pertemuan tentu ada perpisahan ” . Kalimat ini menggambarkan suasana pada saat ini, seperti biasa dipenghujung tahun ajaran, setiap sekolah akan mengadakan pelepasan murid-murid yang telah lulus atau tamat, agenda rutin tahunan ini menjadi saat yang dinanti-nanti, meski sebagian diantaranya merasa berat berpisah dengan teman sepermainan.

Ketua berpesan kepada para anak anak, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta meraih cita-cita dengan berbekal dasar ilmu yang sudah didapat di TK Kartika ini.

Pada kesempatan ini pula, saya selaku ketua yayasan kartika jaya koordinator rem 091 Cabang V Mulawarman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras dari guru-guru TK Kartika V-11 dalam penyelenggaraan pendidikan sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan oleh Wakil Dharma Pertiwi Cabang Samarinda Daerah F.(Mur/Red).

Sumber: Penrem 091/ASN.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top