Banner

Wednesday, April 24, 2019

TP PKK Barsel Gelar Rakor

BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga,  (TP - PKK) Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat kabupaten, di Aula Bappeda, di Buntok, Rabu (24/4).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pengurus TP PKK dari tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga desa di wilayah setempat.

Acara itu dibuka secara resmi oleh wakil Bupati Barito Selatan Setya Titiek Atyani Djoedir, dihadiri sejumlah pejabat lingkup Barsel.
Dalam laporan ketua TP PKK Barsel Hj Permana Sari yang dibacakan oleh sekretaris Dra Hj Suprihatiningsih mengatakan, pentingnya rakor tersebut sebagai upaya untuk menyamakan persepsi dan memelihara komitmen para pengurus tim penggerak PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan hingga ke pedesaan.

"Yang lebih penting lagi dan harus digarisbawahi, rakor ini memiliki tujuan untuk memantapkan program PKK yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini," tegasnya.

Suprihatiningsih menambahkan, kapasitas kelembagaan PKK dalam menjalankan programmya, tentu tidak terlepas dari adanya koordinasi dan sinergitas bersama Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Barsel.
"Semoga apa yang menjadi tujuan kita, untuk mensejahterakan masyarakat dapat tercapai sesuai visi dan misi Pemerintah kabupaten Barito Selatan," harapnya.

Sementara itu,  Wakil Bupati Basel yang akrab disapa Ibu Aty Djoedir mengatakan, semoga apa yang menjadi tujuan PKK Barsel dalam menyusuan rencana kegiatan nya kedepan, dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

"Kami sebagai pemerintah daerah sangat mendukung kerja PKK dan diharapkan, PKK dapat bersinergi dengan sejumlah instansi terkait untuk terus membantu pemerintah membangun Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus," ujar Aty Djoedir singkat saat di bincangi wartawan di akhir kegiatan. (HLY/@S).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top