Banner

Wednesday, April 24, 2019

Wabub Bartim Harapkan Para Peserta Kafilah Menjaga Sportivitas Saat Bertanding


BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam kegiatan pelepasan keberangkatan peserta Kafilah pada ajang seleksi tilawatil quran, yang akan di laksanakan  pada tanggal 24 sampai dengan 30 April 2019 di kota Palangka Raya.

Kegiatan yang dilaksanakan  dibuka secara resmi oleh wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh dan juga dihadiri oleh anggota DPRD Bartim, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Barito Timur diantaranya, Kapolres Bartim, Dandim 1012 Buntok atau yang mewakili, Kepala Kejaksaan Negeri Tamiang Layang atau yang mewakili, asisten 1 pemda Bartim, Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Barito Timur beserta jajarannya dan pengurus lptq kabupaten Barito Timur.

Wabub Bartim dalam sambutannya mengatakan Kepada seluruh kafilah untuk dapat menjaga sportivitas dalam bertanding, tingkatkan semangat juang untuk menjadi yang terbaik sehingga kabupaten Barito Timur diperhitungkan di mata daerah lain pada ajang seleksi tilawatil quran ini. 

"Jaga kebersamaan dan kekompakan diantara kafilah selalu patuh aturan yang ada baik oleh panitia maupun pendamping dan pelatih", pesan Habib Said Abdul Saleh kepada seluruh peserta. Rabu (24/04/2019).

Wabub juga mengatakan peserta yang akan diberangkatkan pada hari ini adalah duta-duta terbaik. "Kalian semua misi daerah kabupaten Barito Timur, jaga perilaku dan akhlak baik kalian, tunjukkan ke santunan dan keramahan kepada sesama kafilah daerah lain itu yang terpenting", ucap Habib.

Selain kejuaraan yang diharapkan tunjukkan kemampuan kita agar kita bisa mewakili kalimantan tengah untuk bisa tampil pada event tingkat nasional.

Kepada para kafilah terlebih pada peserta yang akan bertanding jaga kesehatan agar dapat mengikuti semua kegiatan yang ada semoga selamat sampai tujuan dan pulang kembali dengan membawa harum nama daerah dengan menjadi juara yang kita banggakan, harap orang nomor dua di Bartim tersebut.

Usai kegiatan wabub secara resmi melepas keberangkatan peserta sekaligus mengabadikan momen tersebut dengan foto berasama. (Ycp/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top