Banner

Friday, April 26, 2019

Waket 1 DPRD Bartim Respon Kegiatan Oprasi Bibir Sumbing Gratis

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Oprasi Bibir Sumbing gratis di respons wakil ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang turun langsung melihat dan meapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan melibatkan Chris Philip Alessandro (Perwakilan Smile Train di Kalimantan Tengah), ayasan Anugrah Sentosa (tim medis dari Surabaya), RSUD Tamiang Layang, Pemerintah Kabupaten Bartim, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bartim, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kalteng dan PT Maslapita.

Wakil Ketua I DPRD Bartim, Ariantho S Muller sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan, dikatakannya bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk membantu anak-anak yang sedang mengalami kekurangan fisik dan dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan aktifitas anak dari sisi pergaulan dan keberanian.

"Hari ini sudah hadir senyum baru anak-anak Barito Timur dengan sudah di laksanakannya Operasi Bibir sumbing dan Operasi Celah langit",ucapnya pada awak media Jumat (26/04/2019) di Tamiang Layang.

Sejak hari ini anak-anak kita yang mengalami Bibir sumbing dan kelainan celah langit tidak akan lagi merasa terpinggirkan, mereka tidak akan lagi minder dari teman-teman nya. Mereka cerdas dan sudah bisa sekolah dan berprestasi seperti teman-temannya yang lain.
Di teruskan Ariantho, "Kita berterimakasih kepada Yayasan Smile Trand bersama Tim Dokter yang datang ke Bartim untuk melaksanakan kegiatan. terimakasih kepada Pemerintah Daerah melalui RSUD Tamiang Layang yang mendukung fasilitas oprasi untuk pelaksanaan kegiatan ini", ujarnya.
Terimkasih kepada media Online KabarKalteng.Com serta yang ikut membantu memfasilitasi antara Yayasan Smile Trand, DPRD Bartim dan Pemda Bartim sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan di Barito Timur.

Pria yang juga memiliki jiwa seni tersebut menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan Operasi Bibir Sumbing dan Operasi Celah langit di kabupaten Barito Timur.

"Untuk semua anak-anak Barito Timur beserta keluarga terimakasih karena sudah berperan serta dalam Program ini dan kami Doakan agar anak-anak yang sudah mengikuti Program ini cepat pulih dan kembali bersekolah serta berprestasi menjadi generasi Muda Barito Timur yang Handal",Pungkasnya. (Ypn/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top