Banner

Thursday, April 25, 2019

Wakili Dandim, Kasdim Madiun Hadiri Silaturahmi Dan Pemantapan Pembauran Kebangsaan Dalam Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Bertempat di Pendopo Muda Graha Pemerintah Kabupaten Madiun, Jl. Alun-alun Utara No. 4 Kota Madiun  dilaksanakan Silaturahmi Forkopimda dan Pemantapan Pembauran Kebangsaan dalam rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa Pasca Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Kabupaten Madiun dengan dihadiri sekitar 150 orang, Kamis (25/4/2019).

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, selama berlangsungnya Pemilu 2019 di Kabupaten Madiun seluruh unsur Forpimda dan instansi terkait selalu berkoordinasi dan bersinergi untuk menciptakan situasi kondusif.

“Pelaksanaan Pemilu bukan untuk menjadikan perpecahan dan permusuhan, melainkan suatu sarana untuk menjadikan Kabupaten Madiun menjadi lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,MH, menyampaikan, sampai saat ini tahapan rekapitulasi ditingkat PPK, situasi wilayah Kabupaten Madiun dalam keadaan kondusif dan tidak ada permasalahan menonjol dalam proses Pemilu 2019.

“Polres Madiun dibantu TNI siap melaksanakan pengamanan proses tahapan Pemilu berikutnya sehingga tercipta situasi aman kondusif.”

“Diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Madiun jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak benar (Hoax) dan tidak menyebarkan berita tersebut,” kata Kapolres.

Sementara Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., diwakili Kasdim Mayor Arm Mulyadi mengatakan, Pemilu yang aman merupakan kemenangan seluruh warga masyarakat Kabupaten Madiun.

“Kerukunan warga masyarakat Kabupaten Madiun jangan sampai terpecah belah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tandas Kasdim. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top