Banner

Wednesday, May 1, 2019

Anggota Kodim 0805/Ngawi Melaksanakan Apel Siaga Peringatan Hari Buruh

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Anggota Kodim 0805/Ngawi melaksanakan apel siaga dalam rangka mengantisipasi kerawanan situasi peringatan Hari Buruh atau yang disebut May Day bertempat di Lapangan Apel Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi,Rabu (01/05/19).

Apel siaga peringatan hari buruh ini di pimpin langsung oleh Perwira siaga Kapten Chb Priyanto dalam amanatnya mengatakan Apel siaga ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi terkait peringatan hari buruh internasional khususnya di wilayah Ngawi ini.

Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi keamanan dengan memanfaatkan momentum hari buruh internasional ini.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi.S.E., juga mengucapkan
Selamat Hari Buruh 2019 Semoga para pekerja Indonesia semakin produktif, inovatif, kompetitif untuk hidup lebih sejahtera, pungkasnya.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh prajuritnya, baik yang ada di Makodim maupun yang sedang bertugas di jajaran agar senantiasa selalu peka dan waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah nya masing - masing.

Semoga kondusifitas di wilayah Ngawi ini tetap terjaga, sehingga seluruh aktifitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir akan adanya isu – isu yang bersifat provokatif,ucap Dandim.(Mc 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top