Banner

Monday, May 27, 2019

IGPK Pulpis Roadshow Bagikan Paket Sembako

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Menyambut bulan ramadan 1440 hijriah, Ikatan Guru Pendidikan Khusus (IGPK) Kabupaten Pulang Pisau Roadshow bersama berbagi paket sembako untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dari keluarga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 26 hingga 27 Mei 2019.

Ketua Ikatan Guru Pendidikan Khusus Kabupaten Pulang Pisau, Noorani Azmi,S.Pd mengatakan, aksi sosial bagi-bagi paket sembako kepada Anak Berkeputusan Khusus (ABK) dari kalangan keluarga kurang mampu ini merupakan salah satu program kerja dalam rangka menyambut bukan ramadan dan hari raya idul fitri 1440 hijriyah.

Dalam menjalankan aksi sosial IGPK Pulang Pisau Roadshow bersama berbagi paket sembako untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) ini kata Azmi, bantuan paket sembako ini didukung Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau, Tagana dan PDAM.
"Ada 21 paket sembako yang kita salurkan kepada ABK dari kalangan keluarga kurang mampu ini, yakni di Desa Mintin, Gohong dan Kelurahan Kelawa, " kata Azmi begitu perempuan itu disapa.

Dia juga menjelaskan, jika dana yang digunakan untuk pengadaan paket sembako yang diperuntukkan bagi ABK dari kalangan keluarga kurang mampu ini berasal dari para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, baik dari Kabupaten Pulang Pisau maupun luar kota Pulang Pisau. Atas nama IGPK Pulang Pisau dan panitia, kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur, khususnya kepada Dinsos Pulpis, Tagana dan PDAM yang telah bekerjasama dengan baik.

"Alhamdulillah, aksi sosial IGPK Pulang Pisau Roadshow bersama berbagi paket sembako untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dapat kami laksanakan dengan baik, semoga bermanfaat bagi semuanya, " ucapnya (Bangun).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top