Banner

Wednesday, May 1, 2019

Pasiops Kodim 0808/Blitar Ambil Apel Personel Hari Mayday

BARITORAYAPOST.COM (Blitar) - Pasiops Kodim 0808/Blitar mengambil apel personel Kodim 0808/Blitar dalam rangka pengamanan Hari Buruh Internasional atau yang kita kenal dengan Mayday, bertempat di halaman Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (01/05/2019).

Peringatan Hari Buruh Internasional di wilayah Blitar terpantau kondusif dan aman.

Pasiops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto saat mengambil apel mengatakan semoga peringatan Mayday di Blitar dalam keadaan Kondusif dan para pekerja semakin inovatif dan produktif untuk hidup lebih maju dan sejahtera.

Kegiatan apel ini adalah untuk mengantisipasi apabila adanya massa yang melaksanakan demo dalam rangka Hari Buruh Internasional atau yang biasa akrab disebut Mayday.

Lanjut semoga untuk wilayah Blitar ini tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat umum dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa dan tanpa ragu ataupun kawatir dengan adanya isu yang akan bersifat memprofokatif adanya demo di wilayah Blitar.

Untuk personel kodim 0808/Blitar maupun yang berada di jajaran Koramil wilayah Blitar, saya menghimbau untuk senantiasa waspada terhadap perkembangan situasi nantinya yang sewaktu-waktu dapat berubah, Ucap Pasiops Kodim 0808/Blitar (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top