Banner

Monday, May 27, 2019

Tingkatkan Disiplin Anggota Dalam Berkendara, Kodim 0802 Ponorogo Gelar Pemeriksaan Kendaraan

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Untuk meningkatkan kedisiplian anggota terutama dalam berkendara, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanaan inspeksi mendadak kendaraan bermotor bertempat di halaman parkir kendaraan Makodim 0802/Ponorogo.(27/05/19)

Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Usman Efendi mengatakan bahwa sidak yang dilakukan hari ini merupakan program rutin Kodim 0802 Ponorogo, “ Pemeriksaan secara mendadak terhadap kendaraan bermotor milik anggota, merupakan program rutin guna mengingatkan kepada seluruh anggota akan kelengkapan administrasi maupun kendaraan yang dimiliki, “ katanya.

“ Dengan lengkapnya adminstrasi, berupa KTA, KTP, maupun kelengkapan administrasi kendaraan berupa SIM dan STNK, ditambah lagi dengan kelengkapan kendaraan yang meliputi kondisi mesin, lampu belakang, lampu utama, lampu sen, rem  dan kaca spion serta kondisi roda, diharapkan anggota dalam berkendara bisa tenang dan nyaman sehingga keselamatan dalam berkendara akan terjaga, “ jelas Pasi Intel Kodim Ponorogo.
Pemeriksaan kendaraan yang diawasai oleh Kasdim 0802/Ponorogo tersebut melibatkan anggota Staf Intel Kodim Ponorogo dibantu anggota Provoost. Satu demi satu kendaraan anggota diperiksa tanpa ada yang terlewat.

Dengan adanya surat-surat serta  kondisi kendaraan yang lengkap, berarti prajurit Kodim 0802/Ponorogo telah memahami Undang-Undang dan mematuhi hukum tata tertib maupun disiplin berlalulintas.(MdC0802).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top