Banner

Thursday, June 13, 2019

Ciptakan Kamtibmas Polsek Kahayan Kuala Data Penghuni Barak

Add caption Salah satu kegiatan Polsek Kahayan Kuala dalam menciptakan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan pendataan penghuni barak dan penginapan.
BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masyarakat, jajaran Polsek Kahayan Kuala melakukan pendataan terhadap penghuni barak dan penginapan.

Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet, SH saat dikonfirmasi Barito Raya Post, Kamis (13/6) mengatakan kegiatan pendataan terhadap penghuni barak dan penginapan di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kegiatan ini adalah salah satu upaya dalam rangka menciptakan keamanan di tengah-tengah masyarakat, " kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sebangau Kuala


Kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kahayan Kuala, Iptu Memet mengajak agar turut berperan serta dalam memantau dan mengawasi orang baru dan pendatang dilingkungan masing-masing. Jika mendapatkan hal-hal yang mencurigakan, pihaknya menghimbau agar segera berkoordinasi dengan pihak yang berwajib.

Baca juga: Pulpis

"Intinya, jika semua pihak bersatu turut, mulai dari pihak Kepolisian, pihak-pihak terkait, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat bersama-sama memantau dan mengawasi lingkungan masing-masing, Insyaallah lingkungan tercipta aman dan terkendali, " pungkasnya.(Bangun).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top