Banner

Tuesday, June 11, 2019

Curi Kabel di Perusahaan Seorang Remaja Diringkus Polisi

BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) - Apes benar nasib YH (17), harus berurusan dengan hukum lantaran kedapatan melakukan pencurian kabel di AMP milik PT.Leman Bangun Perkasa (LBP) di Desa Tajuhan Ontu, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya, Minggu (9/5/2019).

Disampaikan Oleh Kapolres Murung Raya, AKBP Esa Estu Utama, melalui Kapolsek Tanah Siang Selatan, Iptu Diksuprio, YH merupakan salah satu pelaku pencurian dari tiga orang pelaku yang berhasil diringkus oleh petugas keamanan perusahaan di base camp Aspal Mixing Plan (AMP) milik PT.LBP di Jalan Soekarno-Hatta, di Desa Tajuhan Ontu, Minggu malam (9/5/2019) sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

"Pelaku kami amankan karena mencuri atas laporan Rony Saratoga dari pihak PT. LBP, namun dua tersangka lainnya melarikan diri dan saat ini masih menjadi buronan," ungkapkan Diksuprio, Selasa (11/5/2019).

Baca juga: Mura

Lanjut Kapolsek lagi, hingga saat ini polisi masih mencari kedua pelaku lainnya yang saat ini identitasnya sudah dikantongi Polsek Tanah Siang.

Atas kejadian tersebut,  PT. LBP mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 150 Juta yang saat ini barang bukti berupa kabel AMP sudah diamankan oleh Polsek Tanah Siang.

"Pada kejadian tersebut pihak pelapor yang dalam hal ini PT. LBP sempai mengalami kerugian sebesar Rp 150 Juta berupa barang bukti yang kami amankan yaitu kabel AMP kurang lebih sepanjang 300 meter," tutupnya. (Tmt/Humaspol/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top