Banner

Friday, June 14, 2019

Dandim Ngawi bersama Jajaran Forkopimda Ikuti Rakor Dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama jajaran Forkopimda mengikuti Rakor dan deklarasi damai pilkades serentak Tahun 2019 serta penadatanganan Deklarasi Damai Pilkades bertempat di Gedung Eko Kapti Jl.Ja Agung Suprapto No.04 Ngawi, Jum'at (14/06/19).

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengucapkan pertama- tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan kegiatan ini.


Dandim menjelaskan bahwa tujuan dari deklarasi ini adalah untuk melaksanakan dan mensukseskan Pilkades sesuai peraturan perundangan. Menciptakan, menjaga situasi yang tertib dan kondusif. Selain itu juga dapatanya dan disosialisasikan Deklarasi Pilkades Damai ini kepada seluruh pendukung dan simpatisan calon kades masing-masing, pungkasnya.

Dandim menyampaikan bahwa kami TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi akan selalu siap bersinergi dengan tiga pilar yaitu Polres Ngawi dan Pemda Ngawi untuk mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 khususnya di wilayah Ngawi ini.

Dan tak lupa Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota nya dalam hal ini Babinsa agar selalu memonitor situasi dan kondisi di wilayah nya masing-masing,apabila ada hal yang menonjol segera laporkan pada kesempatan pertama.serta agar selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ucap Dandim.(Mc 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top