Banner

Thursday, June 13, 2019

Dandim Ngawi Dan Kapolres Ngawi Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Semeru Dan Persiapan Pam Sidang Perselisihan Hasil Pemilu

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dan Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu memimpin apel konsolidasi dalam rangka berakhirnya operasi ketupat semeru  Tahun 2019 dan persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilu (PHPU) bertempat di Halaman Mapolres Ngawi, Kamis (13/06/19).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota TNI - Polri yang telah melaksanakan tugas pengamanan Ops Ketupat Semeru Tahun 2019 yang berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga: Giat TNI - Polri

Pengamanan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2019 ini di anggap sukses dan berhasil karena di lihat dari pantauan lalu lintas pada saat arus mudik dan arus balik lebaran kemarin tidak terjadi kemacetan yang parah dan angka kecelakaan di bandingkan dengan tahun kemarin menurun.


Terkait dengan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilu (PHPU) Dandim mengingatkan kepada seluruh personil TNI - Polri agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap jaga Sinergitas TNI- Polri.

Dandim juga mengingatkan kepada anggota TNI - Polri agar menekankan kepada seluruh masyarakat agar tidak terpancing dengan berita - berita HOAX yang beredar selama ini, ciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing, ucap Dandim.(Mc 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top