Banner

Thursday, June 13, 2019

Dandim Ngawi Dengan Halal Bihalal Kita Pererat Tali Persaudaraan

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi Ny. Hany Mahmudhi bersama seluruh anggota Makodim Dan jajaran pengurus Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi melaksanakan halal bihalal bertempat di lapangan apel Makodim, Kamis (13/06/19).

Sebelum pelaksanaan halal bihalal di mulai terlebih dahulu di laksanakan apel pagi yang di ambil langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dalam perhatiannya, Dandim mengatakan karena masih dalam suasana Idul Fitri,Dandim atas nama pribadi,keluarga maupun satuan menyampaikan “MINAL AIDIN  WALFAIDZIN” Mohon ma’af lahir bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah kepada seluruh peserta apel pagi.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari Halal Bihalal ini adalah selain saling bermaafan adalah untuk menjalin tali silaturahim dan mempererat tali persaudaraan antar Pimpinan dengan Anggota yang selama ini sudah terjalin sangat baik, pungkasnya.

Baca juga: Dandim Ngawi Dan Kapolres Ngawi Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Semeru Dan Persiapan Pam Sidang Perselisihan Hasil Pemilu


Saling maaf memaafkan diantara sesama umat manusia, merupakan karakteristik orang yang bertaqwa. Karena dengan saling maaf memaafkan, maka akan terwujud hubungan silaturahim dan kekeluargaan.

Baca juga: Giat TNI - Polri

Tak lupa Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota masih dalam tahapan pileg dan pilpres khususnya bagi para Babinsa agar selalu memonitor situasi dan kondisi di wilayah nya masing - masing, beri himbauan kepada seluruh masyarakat agar tidak terpancing dan terprovokasi dengan berita HOAX yang beredar di media masa, marilah kita sama-sama jaga keamanan di Wilayah Ngawi ini agar tercipta situasi yang aman dan Kondusif, ucap Dandim.(Mc 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top