Banner

Thursday, June 13, 2019

Danramil 1002-02/Ilung, Apel Gabungan Tiga Pilar Wujudkan dari Soliditas Dalam Pelaksanaan Tugas

BARITORAYAPOST.COM (Barabai  Kalsel) - Sinergitas Tiga Pilar (Koramil, Polsek Dan Kecamatan) yang sudah terbina di wilayah Hulu Sungai Tengah atau Kodim 1002/Barabai dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan.

Hal ini terbukti dengan dilaksanakan Apel Gabungan dan halal bihalal Tiga Pilar (Koramil 1002-02/Ilung, Kecamatan Batang Alai Utara  dan Polsek Batara)  dan seluruh Pembakal se kecamatan Batang Alai Utara,pada Kamis (13/6/2019).

Diawali apel gabungan di halaman Kantor Camat Batang Alai Utara dilanjutkan dengan acara halal bihalal di aula Kecamatan  dengan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Batang Alai Utara bapak Riswandi S.lP. menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir Batin, kerjasama dan sinergitas yang sudah terbina selama ini mari kita pertahankan dan terus kita kokohkan salah satunya dengan kegiatan kita hari ini,ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat dan jajaran yang telah melaksnakan kegiatan apel gabungan dan acara halal bihalal kali ini, kondisi wilayah Batang Alai Utara saat ini sangat kondusif, ini tidak lepas dari peran kita bersama dalam menjaga wilayah kita ini agar tetap aman dan nyaman bagi masyarakat, kami selalu berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait dan juga masyarakat dalam menjaga wilayah Batang Alai Utara agar tetap kondusif,tutur Antoni.

Baca juga: Giat TNI - Polri

Sedangkan Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito menyampaikan bahwa apel gabungan Tiga Pilar ini adalah wujud dari soliditas dalam pelaksanaan tugas, sinergitas yang kita bangun selama ini merupakan landasan dalam pelaksanaan tugas kita dilapangan, apapun permasalahan yang dihadapi apabila kita kerjakan bersama akan menjadi ringan dan cepat mendapat solusi jalan keluar, semoga dengan kegiatan ini tiga pilar semakin solid dalam melanjutkan tugas pengabdian sesuai dengan fungsi kita masing-masing,pungkasnya.(pendim1002).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top