Banner

Thursday, June 13, 2019

Halal Bihalal Dandim 0801/Pacitan Bersama Prajurit, PNS Satjar Kodim 0801/Pacitan

BARITORAYAPOST.COM (Pacitan) - Setelah kembali berdinas dan kembali dari melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri 1440 H, Kodim 0801/Pacitan  menyelenggarakan  Halal-Bihalal di Lapangan Apel  Kodim 0801/Pacitan Jl. Letjen Suprapto No 42 Pacitan, Kamis (13/6/2019).

Acara Halal bihalal dipimpin langsung Komandan Kodim 0801/ Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang yang diawali dengan apel bersama cuti lebaran. diambil Dandim, dalam arahanya Komandan menyampaikan, "Selamat hari Raya Idul Fitri 1440/H mohon maaf lahir dan batin.  Sebagai aparat kewilayahan kita harus tahu perkembangan situasi diwilayah, Melalui Deteksi dini dan cegah dini serta mempelopori penyelesaian permasalahan diwilayah", ujarnya.

"Sensitifkan lagi sensor-sensor intelijen kita, jangan sampai kita kecolongan karena tugas kita sebagai aparat kewilayahan adalah mencegah segala sesuatu agar tidak terjadi di wilayah tanggung jawab kita. Sekecil apapun potensi kerawanan segera laporkan, agar pimpinan dapat segera mengambil tindakan", imbuhnya

"Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax dan adu domba yang saat ini marak di media sosial. Telaah dan analisa sebelum menyimpulkan sehingga kita tidak salah dalam mengambil tindakan".


"Sebagai institusi negara kita wajib menjaga sinergitas TNI-Polri serta dengan pemerintah daerah, jangan mau di adu domba, karena starata kita sama, sama-sama mengabdi untuk bangsa dan negara, sebagai aparat kewilayahan harus mampu memberikan dampak Positif di wilayah", pungkasnya

Selesai pengarahan dilanjutkan dengan bersalam-salaman.  Seluruh anggota yang hadir selanjutnya, bergeser ke halaman belakang Kodim, Suasana Halal bihalal Kodim 0801/Pacitan terasa lebih semarak dan hangat karena disiapkan tenda dan disediakan Makan Bakso dan Es Campur di Halaman belakang Kodim 0801/Pacitan. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top