Banner

Thursday, June 13, 2019

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KODIM 0810/NGANJUK

BARITORAYAPOST.COM (Nganjuk) - Sekembalinya seluruh prajurit dari cuti lebaran yang terbagi menjadi dua gelombang, Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letnan Kolonel Kav Joko Wibowo, S.H., M.M adakan acara Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M bersama seluruh anggota jajaran keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk yang diselenggarakan di lapangan apel Kodim 0810/Nganjuk, Kamis (13/06/19).

" Bahwa pagi hari ini marilah kita sama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, di mana kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk sama-sama laksanakan halal bihalal tahun 2019." buka Dandim dalam sambutannya.


Dandim Nganjuk juga mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh keluarga besar Kodim Nganjuk. " Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota dan ibu-ibu semua yang mungkin pada pagi hari ini tidak bisa hadir dan bagi kami tapi tidak masalah yang terpenting adalah Makna kegiatan ini mudah - mudahan bermanfaat bagi kita semua serta bisa mempererat tali silaturahmi bagi kita semua." lanjut Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim Nganjuk juga memberikan penekanan kepada seluruh Anggota Kodim 0810/Nganjuk untuk manfaatkan waktu dan kegiatan setelah hari raya ini sesuai dengan kegiatan sebelum berpuasa dan marilah kita laksanakan olahraga bersama-sama.


Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim Nganjuk untuk tetap menjaga situasi yang sudah kondusif di wilayah Nganjuk.

Acara kemudian dilanjutkan dengan bersalam salaman seluruh anggota Kodim Nganjuk yang didahului oleh Kasdim Nganjuk dan diikuti oleh seluruh anggota.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Letkol Kav Joko Wibowo, SH. MM (Dandim 0810/Nganjuk) beserta Ibu Dina Joko Wibowo, SH. MM selaku Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810/Nganjuk, Mayor Inf Edy Sunarko, S. Sos (Kasdim 0810/Nganjuk) beserta Ibu Dian Edy Sunarko (Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810/Nganjuk, Perwira Staf dan Danramil jajaran, anggota Kodim 0810/Nganjuk dan PNS, Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810/Nganjuk beserta Anggota Persit KCK. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top