Banner

Wednesday, June 12, 2019

Wakapolres Pulang Pisau Berganti

Add caption Pergantian Jabatan Wakapolres Pulang Pisau langsung dipimpin oleh Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK.
BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Jabatan Wakapolres Pulang Pisau resmi berganti. Wakapolres lama Kompol Indro Aribowo menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Kotawaringin Timur. Sementara jabatan Wakapolres Pulang Pisau digantikan Kompol Imam Riadi. Prosesi serah rerima jabatan dilaksanakan di halaman Polres Pulang Pisau, Rabu (12/6/2019), di pimpin langsung Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Ketua PN Pulpis, Agung Nugroho, Perwakilan Dandim 1011 Kuala Kapuas, sejumlah pejabat vertikal maupun pejabat Pemkab Pulang Pisau.

Kapolres Pulpis, Siswo Yuwono BPM kepada awak media menuturkan serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi. Baik itu untuk penyegaran maupun pembinaan karir bagi pejabat yang mutasi di tubuh institusi Polri.


Hal ini dalam rangka pengembangan karir peningkatan kinerja dan sebagai bentuk investasi organisasi. Rotasi jabatan ini juga berfungsi sebagai indikator bagi kegiatan SDM dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan di Polri.

" Ini juga dalam rangka peningkatan regenerasi kepemimpinan, dengan harapan bisa membawa ide baru dan mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu, " kata Kapolres Pulpis

Baca juga: Kapolres Pulpis Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Waka Polres lama yang telah 7 bulan mendampinginya di Polres Pulang Pisau sehingga bisa kompak dalam menjalan tugas-tugas yang ada. Sementara kepada Wakapolres yang baru, agar dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan, sehingga dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik. (Bangun).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top