Banner

Friday, June 14, 2019

Kanitbinmas Polsek Karau Kuala Dengan ASN Puskesmas Bangkuang Sosialisasikan Perpres Nomor 87 Tahun 2016

Add caption foto: Tim Sosialisasikan Perpres Nomor 87 Tahun 2016. 
BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui jajarannya Polres Barito Selatan (Barsel) melakukan giat masyarakat "Hindari praktek pungutan Liar" oleh Polsek Karau Kuala yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Karau Kuala dalam rangka mensosialisasikan Peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Puskesmas Bangkuang pada, Kamis (13/6/2019) Pukul 10:00 WIB.

Kapolsek Karau Kuala Iptu Suhadak melalui Aipda Usman Yamin mengatakan sosialisasi ini gencar dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri, unsur-unsur terkait dan seluruh lapisan masyarakat dalam bersama-sama memberantas giat Pungli yang meresahkan semua orang.

“Sosialisasi ini terus kami laksanakan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan pengertian tethadap masyarakat bahwa pungli itu, memberi dan menerima sama saja melanggar hukum.

Baca juga: Kapolsek Karau Kuala Sosialisasikan Perpres No 87 Tahun 2018 di Desa Malitin

Dengan kegiatan sosialisasi Peraturan Presiden ini tentang pemberantasan Pungli dapat mencegah tindakan yang merugikan masyarakat serta mencegah penyalahgunaan dana dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Saya berharap kepada seluruh ASN Puskesmas Bangkuang untuk menghilangkan budaya negatif seperti pungutan liar yang tidak sesuai aturan yang berlaku dan apabila mengetahui adanya penyalahgunaan anggaran agar dilaporkan,” tegas Kanit. (Humaspol/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top