Banner

Friday, June 14, 2019

Kapolres Mengucapkan Terimakasih Kepada Wakapolres Selama Bertugas Di Bartim


BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Kapolres Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) AKBP Zulham Effendy, SIK MH melaksanakan Serah Terima Jabatan posisi Wakapolres.

Wakapolres Barito Timur Kompol Arman Muis yang digeser menjadi Wakapolres Palangka Raya. Posisinya digantikan Kompol Donal Harianja yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Katingan.

Hal itu di lakukan kapolres Bartim sesuai surat keputusan Kapolda Kalteng, dan melakukan apel hari ini serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mako Polres setempat, Jum'at (14/06/2019) yang di pimpin langsung AKBP Zulham Effendy, SIK MH.

Dalam melaksanakan tugas Kompol Arman Muis yang menjabat sebagai Wakapolres Bartim sudah banyak membantu kesatuan dan menjalankan tugasnya selama 2 tahun lebih menduduki jabatannya.

Arman mengucapkan terimakasih kepada jajarannya yang selama ini membantu kinerja kepolisian dalam tugasnya masing-masing. Dan selalu mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap disiplin dan tingkatkan kinerjanya.


"Dengan berakhirnya tugas sebagai waka polres Bartim, kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya, serta mohon maaf atas salah hilaf kami, selanjutnya mohon diri melaksanakan tugas sebagai Waka polresta palangka raya", ucap Arman.

Disisi lain Zulham juga mengucapkan terimakasih kepada Arman yang sudah mendampingi dalam tugas walaupun tidak berlangsung lama, namun Kapolres juga mengapresiasi kinerja wakilnya sangat baik dalam menjalankan tugasnya.

"Terima kasih kepada pejabat lama Kompol Arman Muis yang sudah bekerja maksimal membantu menjaga keamanan diwilayah Bartim dan juga istri yang turut serta mendampingi dalam kegiatan Bayangkari selama ini. Semoga di tempat baru bisa lebih baik lagi", ucap Zulham. (Ycp/Adi/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top