Banner

Thursday, June 13, 2019

Keluarga Besar Kodim Tulungagung Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Tulungagung) - Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim Tulungagung Ny. Wildan Bahtiar dan Forkopimda Tulungagung serta para Tokoh Masyarakat Kabupaten Tulungagung melaksanakan Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kodim Tulungagung yang dilaksanakan di halaman Makodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (13/06/2019).

Sebelum kegiatan halal bihalal, Dandim Tulungagung mengambil apel pagi yang sekaligus sebagai apel pengecekan kembali personel yang telah kembali dari cuti lebaran baik cuti gelombang satu maupun cuti gelombang dua.


Dalam arahannya, Dandim menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan para anggota dalam setiap kegiatan yang ada khususnya dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 dan pengamanan hari raya idul fitri kemarin. Ia menambahkan bahwasanya kegiatan halal bihalal bersama keluarga besar Kodim Tulungagung ini merupakan tradisi tahunan yang dilaksanakan secara rutin untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

“Di hari yang fitri ini kita saling maaf-memaafkan dan mempererat hubungan yang harmonis di antara keluarga besar Kodim Tulungagung.” ungkap Dandim.


Dandim berharap dan menghimbau para Babinsa untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap perkembangan situasi dengan terus melakukan upaya-upaya deteksi dini dan cegah dini sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan untuk menjaga wilayah Tulungagung agar tetap aman dan kondusif. Selain itu ia juga menghimbau agar seluruh anggota bijak dalam menggunakan media sosial sebagai media untuk bersosialisasi dengan orang lain serta menggunakan media sosial tersebut untuk hal-hal yang positif dan terhindar dari berita hoax.

“Mari kita bersama sama menjaga wilayah Tulungagung agar tetap kondusif dan bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak termakan berita hoax.” imbuhnya.

Usai pelaksanaan apel, para anggota Kodim Tulungagung dan Persit Kodim Tulungagung melaksanakan halal bihalal dengan saling memaafkan melalui jabat tangan bersama Forkopimda Tulungagung dan Tokoh Masyarakat Tulungagung. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top