Banner

Thursday, June 13, 2019

Pelawak Doyok Hibur Tamu Undangan Kenal Pamit Wakapolres Pulang Pisau

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Pelawak Doyok Darmaji membuat tawa seluruh tamu undangan Kenal Pamit melepas Wakapolres Pulang Pisau lama Kompol Endro Aribowo SIK yang akan bertugas menjadi Wakapolres Kotawaringin Timur, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau, Rabu (12/6/2019) malam. Selanjutnya, jabatan Wakapolres Pulang Pisau di gantikan oleh Kompol Imam Riadi SH.

Doyok yang ditemani Ali Oncom betul-betul membuat tawa Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, Kejari Pulpis, Triono Rahyudi, Ketua PN Pulpis, Agung Nugroho kepala SOPD Pulpis dan tamu undangan lainya. Tidak cuma pandai membuat tawa, dua pelawak itu juga pandai menyanyikan lagu, salah satunya lagu Tembok Derita yang diplesetkan, hingga mengundang tawa seluruh tamu undangan.

Baca juga: Jabatan Wakapolres Pulang Pisau Berganti

Selain menghadirkan pelawak, acara Kenal Pamit Wakapolres Pulang Pisau juga menghadirkan artis jebolan KDI, yakni Risty KDI. Tiga lagu dangdut, Te Rajana, Goyang Nasi Padang dan Syantik yang dinyanyikan Risty membuat suasana menjadi meriah.

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo juga didaulat menyumbangkan sebuah lagu. Demi Cinta Krispatih mampu dinyanyikan dengan apik oleh orang nomer satu di Bumi Handep Hapakat. Sementara Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM dengan lagu Rumah Kita mampu membangkitkan tamu undangan ikut serta menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: Kapolres Pulpis Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

"Inilah persembahan yang terbaik dari kami untuk melepas Wakapolres Pulang Pisau Kompol Endro Aribowo yang selanjutnya akan bertugas sebagai Wakapolres Kotawaringin Timur, dan menyambut Wakapolres Pulang Pisau yang baru Kompol Imam Riadi SH, " Kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK. (Bangun).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top