Banner

Friday, June 14, 2019

Pembalap Speed Offroad 2016, Haji Isam Kandidat Kuat Ceketum KONI Pusat

BARITORAYAPOST.COM (Batulicin) - Pembalap Speed Offroad sekaligus juara Nasional tahun 2016, H. Syamsudin Andi Arsyad, yang akrab dengan panggilan Haji Isam dari Batulicin, Kalimantan Selatan diusulkan jadi Caketum KONI Pusat menggantikan Mayjen (Purn) Tono Suratman.

Tokoh olahraga dari Jawa Timur, Dhimam Abror Djuraid menyambut baik maraknya kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) KONI Pusat yang akan dipilih dalam Munas yang menurut rencana Juli mendatang.

Menurut pria yang akrab disapa Abror itu, KONI Pusat harus dipimpin seorang olahragawan sekaligus entrepreneur yang mempunyai link kuat dalam hal mencari dana dan tak hanya berpangku tangan mengharapkan bantuan dana dari Pemerintah.


Dan menurut dia, sosok itu ada pada H. Isam yang seorang pengusaha nasional dan memiliki kepedulian terhadap kemajuan olahraga di Tanah Air.

Ia juga mengatakan, lebih banyak Caketum KONI Pusat yang akan bersaing dalam Munas mendatang lebih baik. "Lebih banyak kandidat yang maju itu lebih baik. Banyak pilihan bagi para anggotanya untuk memilih yang terbaik," ungkapnya di kutif dari kabaroto.com.


"Latar belakang sebagai pengusaha sukses akan sangat berguna dalam memimpin KONI kedepan. Kita butuh pendekatan modern dalam manajemen olahraga supaya bisa menjadi industri dan bisa membawa manfaat bagi stakeholder olahraga di Tanah air," terang Abror tentang figur offroader Jhonlin Racing Team (JRT) tersebut.(Edy.S/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top