Banner

Friday, June 14, 2019

Pererat Silaturahmi, Anggota Kodim 0803/Madiun Olahraga Bersama Persit

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Kodim 0803/Madiun mengadakan kegiatan olahraga senam bersama Prajurit dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0803 yang bertempat di Lapangan Gajah Mada, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Madiun, Jum’at (14/6/2019).

Kegiatan olahraga dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos., dan dihadiri para Perwira Kodim 0803/Madiun, anggota Kodim 0803/Madiun, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0803.

Kegiatan senam tersebut diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cidera, dilanjutkan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam berpengalaman dan diikuti oleh seluruh peserta olahraga bersama.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir disini.

“Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit,” ujarnya.

“Diharapkan juga kepada anggota Kodim 0803/Madiun dan ibu Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 yang hadir agar selalu mengembangkan olahraga seperti senam dan sejenisnya di setiap Koramil dan Ranting masing-masing, kemudian mengenalkannya kepada masyarakat sekitar, khususnya ibu-ibu dengan berbagai kreasi dan inovasinya,” pungkas Dandim Madiun.(Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top