Banner

Thursday, June 13, 2019

Polres Batang Bersama Kodim 0736/Batang Tingkatkan patroli Bersama jelang sidang MK pemilu 2019

BARITORAYAPOST.COM (Batang) - Dalam rangkara mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Sidang MK tanggal 28 Juni 2019 Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) diwilayah hukum Polres Batang yang dipimpin langsung Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga ,Rabu (12/6/2019) malam.

Sebelum patroli dilakukan, terlebih dahulu dilaksanakan apel di Mapolres Batang oleh Kabag Ops Kompol Puji Irianto yang dikuti 50 personil anggota Polres dan 15 anggota Kodim 0736/Batang, agenda dilanjutkan dengan patroli menyisir ke sejumlah titik yang dianggap rawan.

Dalam penekananya Kompol Puji Irianto menyampaikam terima kasih untuk anggota Polres Batang dan anggota Kodim biarpun dalam keadaan capek tetap semangat untuk melaksanakan KKYD.

Baca juga: Giat TNI - Polri

Kompol Puji Irianto mengatakan patroli kali ini, dilaksanakan untuk mengantisipasi tindakan teror dari orang yang tidak bertanggung jawab dan gangguan kamtibmas  yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Batang menjelang sidang putusan gugatan Pemilu 2019 oleh MK..

”Patroli kali ini akan merazia bagi orang yang membawa benda-benda berbahaya dan terlarang seperti senjata api, senjata tajam, Petasan,  Narkoba, dan minuman keras, dan sejenisnya,” pungkasnya.(Pen-0736).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top