Banner

Thursday, June 13, 2019

Puluhan Anggota Polres Nganjuk Serbu Kodim 0810/Nganjuk

BARITORAYAPOST.COM (Nganjuk) - Puluhan anggota Polres Nganjuk dibawah pimpinan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman. NW serbu Kodim 0810/Nganjuk, Kamis ( 13/06/19 ). Dengan membawa bendera merah putih dan pengeras suara mereka merangsek menembus penjagaan. Tak pelak, puluhan personel TNI AD yang sedang jaga menjadi kelabakan. Suasana di depan Makodim 0810/Nganjuk sekitar pukul 11.30 WIB saat itu nampak tegang dan mencekam.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman NW dan Wakapolres Kompol David nampak berdiri di atas truck yang melaju sampai lapangan apel Makodim. Nampak pula diatas truck yang terus melaju tersebut Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat beserta Ketua DPR Kab. Nganjuk Puji Santoso.


Hingga pada akhirnya awak media dibuat tercengang. Ternyata penyerbuan yang di skenario oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman NW tersebut untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-41 kepada Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo. Hal ini tentu saja membuat Dandim kelahiran Boyolali, 13 Juni 1978 ini sempat terkejut lantaran diangkat bersama-sama ke atas truck.

" Saya fikir tadi ada demo. Ternyata surprise dari bapak Kapolres dan bapak Bupati. Dan saya benar-benar merasa bahagia serta terharu karena tidak menyangka mendapat surprise seperti ini," kata Letkol Kav Joko Wibowo didampingi Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top