Banner

Thursday, June 13, 2019

Sebanyak Seratus Tiga Puluh Mahasiswa UNPAR Melaksanakan KKN-T Di Kecamatan Sepang

BARITORAYA POST.COM (Gunung Mas) - Sebanyak 130 mahasiswa Universitas Palangkaraya (UNPAR) akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Peripde I Tahun 2019 di Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah.

Ke 130 mahasiswa ini akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Peripde I Tahun 2019 di Kelurahan Sepang Simin, Desa Pematang Limau, Tampelas, Sepang Kota, Tewel Baru, Tanjung Karitak dan Rabauh.

Kegiatan Penyerahan Mahasiswa KKN-T Universitas Palangkaraya (UNPAR) Periode I Tahun 2019 bertempat di GPU Kecamatan Sepang kamis, (13/06/2019).

Hadir pada kegiatan Penyerahan Mahasiswa KKN-T Universitas Palangkaraya (UNPAR) Periode I Tahun 2019, Bupati Kabupaten Gunung Mas Jaya S. Monong diwakili Asisten III Sekratariat Daerah Kabupaten Gunung Mas, Agung, SE.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Gunung Mas Jaya S. Monong dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Sekratariat Daerah Kabupaten Gunung Mas, Agung, SE mengatakan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengharapkan mahasiswa KKN yang tersebar di beberapa lokasi kelurahan dan desa di kecamatan sepang agar bisa membawa diri, dan berbaur dengan masyarakat desa agar tercipta hubungan yang harmonis antara sesama pihak.


"Ciptakan suasana yang kondusif, tertib menjaga keamanan dan ketentraman selama berada dilokadi KKN, jaga nama baik universitas, sehingga menimbulkan kesan yang baik selama menjalani masa praktek nyata dilapangan,"ujarnya.

Buatlah inovasi dan kreatifitas selama anda berada ditengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan manfaat yang positif dan ikut termotivasi dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

"Saya minta kepada kepala desa agar bisa membantu para mahasiswa dalam program KKN. Baik dari sumbangsih pikiran maupun anggaran jika memungkinkan," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Penyerahan Mahasiswa KKN-T Universitas Palangkaraya (UNPAR) Periode I Tahun 2019. Camat Sepang, Polsek Sepang, seluruh Kades dan Lurah se Kecamatan Sepang, tokonh masyarakat, rombongan mahasiwa KKN-T , Asisten III Gumas, Dosen-dosen pendamping, serta tamu udangan lainnya. (Edy.S/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top